Bandung Part 2

cerita ini merupakan sambungan dari postingan blog gw yang "tulis tentang pengalaman aja deh.."

Jadi, ketika dikabarkn akan melanjutkn lomba mat di Bandung, sore itu juga gw, Amel, n Gita pergi ke Bandung dgn mobil Pak Warno.. Kira-kira pukul 5 dari Jakarta dan sampai Bandung pukul 10.30.. Bosan sekali slma prjlnan n pantat rasany ud mw tepoz gr2 kelamaan duduk di mobil. Ud gitu setiap kali nyokap gw telepon, pasti Pak Warno ngeledek gw.. (hiks2 knp klo Gita n Amel ga diledekin c pak? Bpk ngefansny sama saya c.. tp ga perlu sampe segitunya pak.. wkwkwkwk). Pas nyampe di Bandung, Pak Warno yg kala itu sbg supir.. (wkwkwk... peace pak!) Masih mencari daerah penginapan yg ud dibooking dr sklh.. Muter2 Bandung.. (pusing 7 keliling smpe). Akhirnya ketemu jg tmpt penginapanny yg namanya itu klo ga salah n ga lupa c Hotel Puri Cipaganti (ya itu tmptny g slh lg!) Masuk k dlm wilayah Hotel Puri Cipaganti, kok nyeremin bgt y? Sepiii bgt.. hih! sereeeemm.. Yawda abis itu gw, Amel, n Gita masuk kamar. Gw, Amel, n Gita untungny sekamar jd g serem. Nah, Pak Warno sendirian tuh di kamar.. wkwkwk.. kerjain yuk! (ayooo..) Awalny c cuma mau nanya seragam bwt lmba bsk ap.. Tp gr2 pd g mw tanya Pak Warno mlh cm slng nyuruh2.. Yawda tiap x ketok pntu trs kita kabur k kamar (ampe 3x klo g slh). Jd, pas Pak Warno buka pintu, dia ga liat siapa2.. Ketakutan dech dia.. wkwkwkwk.. Trs kita akhirnya nanya bareng2.. Tp Pak Warno ga curiga klo yg ngetok pintu itu kita.. Yawda d kita diem2 aj.. Besok paginya Pak Warno nanya ke kita.. "Td malem kalian bukan c yg ngetok pintu??" Kita sambil senyum2 bilang, "Iya, Pak! emgny knp?" Pak Warno bilang klo dia ampe ketakutan n nyalain TV terus dr malem ampe pagi.. wkwkwkwk.. (kacian d bpk kualat tuh ama saya, mkny jgn ngisengin sy mulu..ha3) Tapi sebelumnya.. pas sblm tidur malem, ad yg orkes kentut tuh!!! Ud mau pingsan gw dikentutin Gita n Amel.. Emg pd GILLEEE!!! wkwkwkw.. (abis ngepost ini pasti gw digorok ama mereka b2 gr2 bongkar rahasia)... Mereka malah ngajak2 gw buat ikutan kentut lg.. Strezz emg tuh b2!! Ogahlah gw.. Gw ga gilaaa segitunya.. wkwkwkwk.. ntr klo gw kentut Pak Warno kebangun lg dr tidurny yg lelap, yg sblmny g bisa tdr gr2 ketakutan.. wkwkwk.. kn g enak ganggu.. wkwkwk.. gw jd ikutan gilaaa d.. Aduh jd kangen nih.. pengen ngumpul2 bareng lagi b3an.. Gw jd inget pas kita dijulukin trio macan gr2 ke mana2 b3.. Knp g sklian trio kwek2 atau trio2 lainny y?? Emg pd bisa aja tuh tmn2 klo bikin julukan.. hahahay.. Kpn nih kita jln2 n ngumpul2 lagi kyk dulu.. (Huhhuhuhu) Gw kangen tak terhingga nih ud kyk tan 90! wkwkwkwk.. Mat msh dibw2 aj.. Hahahahaha.. Abis ulum jln2 bareng y.. Hehehehehe..
Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "Bandung Part 2"

  1. Maya Amelia says:
    November 26, 2009 at 4:45 PM

    wkwkwk....
    tazya gila....

  2. BCGJS says:
    November 26, 2009 at 4:52 PM

    lol. kurang panjang taz!! ahaha.

    tapi seru juga di bacainnya.

    gila, ga nyangka. tazya kliatan bawel bener sumpah disini xD

  3. This is TaZya's blog says:
    November 26, 2009 at 5:02 PM

    wkwkwk.. br tw yah?? hahahahaha

  4. AmeL_Lia says:
    November 29, 2009 at 9:47 PM

    TAZYA!!

Post a Comment

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics